• Mon. Nov 29th, 2021

Derita Supri Sang Guru Honorer

ByDPC DDS Pringsewu

Jul 4, 2020

Hits: 0

ddspsw.org_Pringsewu, Supri adalah seorang guru Honorer K2 yang sampai sekarang belum terangkat sebagai PNS. Supri saat ini berumur 46 tahun yang tinggal di perumahan SDN 1 Pajajaran Kota Agung.

Supri menjadi guru honor sejak tahun 1994 mengajar Mesin Tik dan tahun 2005 honor di SMEA PGRI Kota Agung. Saat ini Supri mengabdi sebagai honorer di SD sebagai Guru sekaligus Operator

Kamis 2 juli 2020 relawan DDSP menjemput Supri untuk berobat di RSUD Pringsewu karena adanya keluhan di kaki kanan, yang membuat kaki tidak bisa di angkat, kesemutan serta mengalami kesakitan. Supri selalu membutuhkan bantuan orang lain ketika memindahkan badan saat duduk atau tidur, hal ini sudah di alami selama 4 bulan terakhir.

Sakit yang deritanya ini bermula sekitar 2 tahun yang lalu Kak Supri (pangilan akrab di Pramuka sebagai Pelatih) sepulang dari giat kemah saat menjelang waktu Magrib jatuh, beliau terjengkang dari kursi kayu dan bagian tulang ekor nya mengalami benturan keras.

Selama ini pengobatan nya dengan urut dan obat obatan tradisional dan juga Pernah ke RSUD Tanggamus.

Dalam kondisi begini anak tertua beliau juga mengalami kista yang juga belum mampu berobat.

Yuk, kita bantu ringankan beban Kak Supri dengan ikhlas, sebagaimana beliau telah dengan ikhlas membimbing generasi muda bangsa kita dengan ilmunya.
Bagi anda yg berkenan membantu pengobatan keluarga Kak Supri dapat di sampaikan ke melalui DDSP

BRI unit Pringsewu
No rek 772401006828530
a.n DONOR DARAH SUKARELA PRINGSEWU
CP. 085369667377
Terima Kasih

#Salam_Berbagi_Tanpa_Mengurangi
#Donor_Darah_Sukarela_Pringsewu

One thought on “Derita Supri Sang Guru Honorer”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *